Munas 2020 : IMI Sumbar Terbaik Ke-3 di Indonesia Dibawah Kepemimpinan Defri Nasli, SH, Mkn

Sadikin Aksa bersama Defri Nasli

Soalbalap.net Padang | Musyawarah Nasional Ikatan Motor Indonesia telah usai dilaksanakan tgl (20/12/ 2020) di kota Makassar Prov. Sulawesi Selatan. Nama besar H. Bambang Soesatyo, S.E., M.B.A. yang mana adalah seorang politikus dan pengusaha Indonesia muncul beberapa hari sebelum diselenggarakannya Munas tersebut untuk menjadi Ketua Umum PP IMI.

Alhasil dari 34 Provinsi di Indonesia secara aklamasi Bambang Soesatyo terpilih pada Munas untuk menjadi Ketua Umum PP IMI Periode 2020-2024 menggantikan Sadikin Aksa yang menjabat sebelumnya menjadi Ketua Umum IMI Pusat.

Penetapan Bamsoet sebagai Ketua IMI Pusat di Hotel Novotel, Makassar, Minggu (20/12/2020) siang itu ditandai dengan penyerahan pataka kepadanya dari Pimpinan Sidang, James Sumendap yang merupakan Ketua IMI Sulawesi Utara. Bamsoet lantas menyatakan tekad bulatnya menjadikan IMI lebih solid, mandiri, berdaya guna, dan berkelanjutan. Yang pasti, ia ingin IMI bisa terus bermanfaat bagi bangsa dan negara.

“ Sekitar 7.398 klub otomotif yang merepresentasikan kurang lebih 110.000 road users di 34 provinsi tergabung dalam keluarga besar IMI. Dalam tataran organisasi, IMI memiliki 5.210 sport klub, 838 mobility klub, dan 1.350 sport and mobility klub. Karenanya IMI harus menyongsong era digitalisasi, baik dalam pengembangan klub maupun keanggotaan,” kata Bamsoet.

Diwaktu yang sama IMI provinsi Sumatera Barat mendapatkan penganugerahan IMI terbaik ketiga di Indonesia atas pengabdian dan totalitas kepada Insan Otomotif di Sumatera Barat.

Bamsoet Bersama Defri Nasli

“ ini kemenangan kita semua IMI Sumbar atas kerja keras pengurus serta dukungan dari semua pihak, sehingga kita bisa meraih penghargaan dari IMI pusat, yang mana kami bangga karna ini penghargaan Pertama yg didapat IMI Sumbar”

“ kita akan terus berupaya memberikan yang terbaik dan support bagi komunitas club yang ada di IMI Sumbar dan tterus berbuat untuk kemajuan Bidang Olah raga, Bidang mobilitas sosial dan wisata maupun bidang Organisasi”

“ saya yakin dan percaya kita bisa dapatkan lebih baik lagi dengan kebersamaan dan stakeholder yg ada sama-sama berbuat untuk kemajuan IMI kedepan, mari kita pertahankan dan kita tingkatkan, kita bisa karena kita bersama” terang Notaris Sumbar ini

Selain penetapan Bamsoet sebagai Ketum IMI, Munas juga menetapkan IMI DKI sebagai IMI Provinsi terbaik 2020, diikuti Jawa Timur sebagai IMI Terbaik kedua dan Sumatera Barat meraih posisi ketiga. Red (RV)

IMI Sumbar beserta Pengurus

1.164 tanggapan untuk “Munas 2020 : IMI Sumbar Terbaik Ke-3 di Indonesia Dibawah Kepemimpinan Defri Nasli, SH, Mkn